Senin, 22 Desember 2014
International - Friendly November 18 : - Japan 2 - 1 Australia - Thailand 2 - 0 New Zealand - China 0 - 0 Honduras - Iran 1 - 0 South Korea November 19 : - Slovakia 2 - 1 Finland - Belarus 3 - 2 Mexico - Greece 0 - 2 Serbia - Slovenia 0 - 1 Colombia - Austria 1 - 2 Brazil - Estonia 1 - 0 Jordan - Romania 2 - 0 Denmark - Ukraine 0 - 0 Lithuania - Hungary 1 - 2 Russia - Ireland 4 - 1 USA - Italy 1 - 0 Albania - Poland 2 - 2 Switzerland - Portugal 1 - 0 Argentina - Spain 0 - 1 Germany - France 1 - 0 Sweden - Scotland 1 - 3 England
 
   
Sabtu, 19 Januari 2013 , 11:01:00

SORONG - Sablon Stiker 70 yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di mata jalan SMPN 9 Sorong menyediakan stiker dan sablon dengan berbagai bentuk merk, serta tenaga ahli yang siap di tempat untuk pemasangan langsung. Wahyu salah satu karyawan Sablon Stiker 70 kepada koran ini mengatakan, di sini pihaknya melayani Canting Stiker, pasang Stiker, serta striping mobil dan motor. Khusus untuk striping motor, mobil dan truk, pihaknya langsung mengerjakannya di tempat, dan sesuai dengan selera dari pelanggan. “Selain melayani motor dan mobil, kami juga bisa melayani truk, tapi jelas harganya agak sedikit berbeda,”tandasnya.
Dijelaskan oleh Wahyu bahwa para pelanggan adakalanya datang hanya untuk membungkus body motornya dengan warna yang sesuai dengan selera mereka, dan kalau pengerjaannya, langsung dikerjakan oleh karyawan. Dikatakan harganya terjangkau. Dicontohkan kalau membungkus motor Rp.250.000, langsung jadi di tempat. Dan hasilnya pun tidak diragukan lagi.
Sedangkan stiker yang dijual di sini, bervarisai warnanya, serta ukurannya, dan itu banyak diminati oleh pengendara roda dua maupun roda empat untuk menghiasai kendaraannya.”Kalau stiker ukuran kecil seperti dos rokok Sampoerna kami hargai Rp.5000. Sedangkan untuk truk biasanya proses pengerjaannya lumayan lama dan capek juga, tetapi mau gimana lagi itu merupakan pekerjaan kami yang harus memberikan pelayanan kepada konsumen,”ujarnya.
Mengenai pelanggannya kata Wahyu hampir sebagian besar berada di Kota Sorong, namun tidak menutup kemungkinan dari Kabupaten Sorong pun biasanya datang ke tempat itu untuk memasang stiker di kendaraannya. Memang pantauan koran ini usaha sablon stiker tersebut tak pernah sepi, banyak pelanggan /konsumen yang datang. (iso)
 
    JPNN.COM | Striping Motor dan Mobil Diminati
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Striping Motor dan Mobil Diminati"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Ini Dia Kabinet Kerja, Kerja, Kerja Sedikit Drama sebelum Kerja
 SELALU saja ada drama dalam penyusunan kabinet baru. Dulu ada “drama Nila Moeloek” ...
Other