Sabtu, 29 November 2014
International - Friendly November 18 : - Japan 2 - 1 Australia - Thailand 2 - 0 New Zealand - China 0 - 0 Honduras - Iran 1 - 0 South Korea November 19 : - Slovakia 2 - 1 Finland - Belarus 3 - 2 Mexico - Greece 0 - 2 Serbia - Slovenia 0 - 1 Colombia - Austria 1 - 2 Brazil - Estonia 1 - 0 Jordan - Romania 2 - 0 Denmark - Ukraine 0 - 0 Lithuania - Hungary 1 - 2 Russia - Ireland 4 - 1 USA - Italy 1 - 0 Albania - Poland 2 - 2 Switzerland - Portugal 1 - 0 Argentina - Spain 0 - 1 Germany - France 1 - 0 Sweden - Scotland 1 - 3 England
 
   
Rabu, 31 Oktober 2012 , 05:52:00

AIMAS-Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Km 24, Selasa (30/10) Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sorong melakukan pertemuan dalam rangka pertemuan rutin sekaligus membahas Kamtibmas kabupaten Sorong agar tetap kondusif. “ pertemuan yang dilakukan sebenarnya adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan dari FKUB dengan instansi terkait yaitu FKUB, Pemda, Kesbangpol dan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sorong termasuk dengan pihak kepolisian,”terang Ketua FKUB Kabupaten Sorong Achmad Anderson Meage, S.Pdi, yang juga sekaligus Ketua MUI Kabupaten Sorong.
Ketua FKUB Kabupaten Sorong menerangkan, dari pertemuan yang dilakukan, dengan terganggunya Kamtibmas di Kota Sorong, maka pada pertemuan yang dilakukan juga dilakukan pembahasan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Kamtibmas di Kabupaten Sorong tetap kondusif. “Yang sudah terjadi jangan diungkit-ungkit dan jangan mudah terprovokasi, Kabupaten Sorong dan Kota Sorong mempunyai potensi yang sama, memiliki keanekaragaman agama, suku, budaya, bahasa, oleh karena itu hal tersebut tidak boleh dipermasalahkan,”ujar Achmad Anderson Meage.
Menanyakan kesepakatan dalam pertemuan tersebut, dijelaskan Achmad Anderson Meage, kesepakatan yang dibuat adalah, kesepakatan untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sorong tetap kondusif. “ Semua harus bergandengan tangan, jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sorong sehingga bisa kerja enak, tidur juga nyenyak, keluar rumah juga nyaman, jadi semua harus bergandengan tangan dengan penuh rasa kasih sayang,”tandasnya.
Seperti diharapkan Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos, M.Si dengan kejadian yang telah terjadi di Kota Sorong, Ketua FKUB Kabupaten Sorong sangat berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun kabar-kabar miring yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. “ Jangan terpengaruh dengan isu, sikapi dengan hati dan kepala dingin setiap permasalahan yang terjadi, peran serta para tokoh agama di Kabupaten Sorong sangat baik. Oleh karena itu, lakukan koordinasi dengan baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Kabupaten Sorong adalah milik kita bersama oleh karena itu setiap warga masyarakat di Kabupaten Sorong berkewajiban menjaga dan membangun Kabupaten Sorong,”pungkas Ketua FKUB Kabupaten Sorong Achmad Anderson Meage. (rat)
 
    JPNN.COM | Jaga Kamtibmas, FKUB Kabsor Gelar Pertemuan
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Jaga Kamtibmas, FKUB Kabsor Gelar Pertemuan"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Ini Dia Kabinet Kerja, Kerja, Kerja Sedikit Drama sebelum Kerja
 SELALU saja ada drama dalam penyusunan kabinet baru. Dulu ada “drama Nila Moeloek” ...
Other