Selasa, 29 Juli 2014
Italy - Serie A, 18 Mei - Udinese 3 - 3 Sampdoria - Catania 2 - 1 Atalanta - Genoa 1 - 0 Roma - Juventus 3 - 0 Cagliari - AC Milan 2 - 1 Sassuolo - ChievoVerona 2 - 1 Inter - Fiorentina 2 - 2 Torino - Lazio 1 - 0 Bologna - Parma 2 - 0 Livorno - SSC Napoli 5 - 1 Hellas Verona • Spain - Liga BBVA 17 Mei - Malaga 1 - 0 Levante - Real Madrid 3 - 1 Espanyol - Barcelona 1 - 1 Atletico Madrid - Valencia 2 - 1 Celta Vigo - Real Sociedad 1 - 2 Villarreal - Almeria 0 - 0 Athletic Bilbao - Osasuna 2 - 1 Real Betis - Rayo Vallecano 1 - 2 Getafe - Valladolid 0 - 1 Granada - Sevilla 3 - 1 Elche • England - FA Cup 18 Mei AET Arsenal 3 - 2 Hull City England - Championship:: play-off 10 Mei - Wigan Athletic 0 - 0 Queens Park Rangers 12 Mei : - Derby County 4 - 1 Brighton & Hove Albion 13 Mei : AET Queens Park Rangers 2 - 1 Wigan Athletic • Germany - Bundesliga:: qualification 19 Mei : - Greuther Furth 1 - 1 Hamburger SV Germany - 2nd Bundesliga:: qualification 17 Mei - Darmstadt 1 - 3 Bielefeld DFB Pokal 18Mei -AET Borussia Dortmund 0 - 2 Bayern Munich
 
   
Selasa, 30 Juli 2013 , 09:11:00

SORONG – Juru bicara tim kerja pemekaran Kabupaten Maybrat Sau, Mathen Kambuaya menyatakan, berkas pemekaran Kabupaten Maybrat Sau, termasuk juga Malamoi, telah dinyatakan lengkap. Menurutnya, bulan Mei lalu, secretariat Komisi II DPR-RI menyurati sekaligus melampirkan check list persyaratan-persyaratan yang masih kurang, kepada daerah-daerah yang selama ini memperjuangkan pemekaran wilayahnya di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Sorong yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Maybrat Sau dan Kabupaten Malamoi. Didampingi intelektual Maybrat seperti Adam Solosa, M. Kambuaya, Frans Kambuaya, Dance Bosawer, Obet Kambu, Markus Steven Iek, Jubir Tim Pemekaran Maybrat Sau ini mengatakan, check-list dari komisi II DPR-RI tersebut berisikan persyaratan apa-apa saja yang belum lengkap, agar selanjutnya dimintakan kepada daerah pe­ngusulnya untuk dilengkapi. Dan batas waktu untuk melengkapi berkas persyaratan pemekaran tersebut yakni tanggal 12 Juli lalu.
Dikatakannya, di tanah Papua, ada 51 usulan pemekaran daerah otonom baru (DOB). Di Papua Barat diantaranya Imeko, Kota Manokwari, Manokwari Barat, Moskona, Raja Ampat Selatan, Malamoi dan Maybrat Sau. “Khusus untuk Kabupaten Maybrat Sau, syarat yang dimintakan telah lengkap, dan saat diserahkan ke komisi II DPR-RI, disaksikan oleh Asisten I Setda Kabupaten Sorong Ishak Kambuaya,SSos,MSi mewakili bupati, juga dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sorong serta Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Maybrat dan beberapa anggotanya. Jadi berkas yang dimasukkan itu Maybrat Sau dan Malamoi, berkasnnya telah dinyatakan lengkap,” jelas Marthen Kambuaya dalam jumpa persnya, Senin (29/7).
Marthen mengharapkan kepada masyarakat Maybrat untuk bersama-sama mendukung proses perjuangan pemekaran Kabupaten Maybrat Sau yang sementara berlangsung. “Proses selanjutnya, bulan Oktober mendatang sudah masuk pada pentahapan pembahasan di Komisi II DPR-RI dengan melibatkan pemerintah, sampai pada dikeluarkannya Ampres,” terangnya.
Marthen Kambuaya mengatakan kita masyarakat Maybrat harusnya berterima kasih sama Tuhan dan juga kepada Bupati Sorong, Dr.Drs Stepanus Malak,MSi yang dimasa kepemimpinannya telah melahirkan beberapa daerah otonom baru seperti Maybrat, Tambrauw dan Sorong Selatan, dan diharapkan dalam waktu dekat juga akan lahir DOB Maybrat Sau dan Malamoi. “Karena apa? Dengan dimekarkannya kabupaten ini telah dapat menampung potensi SDM Maybrat yang cukup banyak diseantero tanah Papua ini. Bukan saja itu, karena Maybrat SDM-nya ini terus bertumbuh dari waktu ke waktu, sehingga Bupati merasa perlu untuk memperjuangkan Kabupaten Malamoi dan Maybrat Sau,” pungkasnya. (ris)
 
    JPNN.COM | Berkas Maybrat Sau dan Malamoi Dinyatakan Lengkap
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Berkas Maybrat Sau dan Malamoi Dinyatakan Lengkap"
 
  + Other News / Category     
 
DAHLAN ISKAN
Semangat Tebu Preman dan Bibir Terkatup
WAKTU saya duduk-duduk santai di bawah pohon besar bersama seluruh karyawan inti di halaman Pabrik G ...
Other